Thursday, June 10, 2010

i'~ll be there for yo~u!

sekali lagi semakin jauh,
sekali ini seakan tiada habis dipertanyakan tentang rasa memiliki
rasanya baru kemarin kujabat tanganmu mengingat namamu
rasanya semenit yang lalu begitu erat berangkulan tertawa hingga malam jemu
hanya saja kenyataan tidak pernah mau main-main terlalu lama
aku bangun dan hari kemarin rasanya adalah mimpi panjang dalam tidur lelap
aku tidak mempertanyakan adakah aku selalu disebut dalam harianmu
aku tidak mencecarmu untuk terus mengejarku agar bisa bercengkrama seperti dulu
aku tidak seperti itu
biar aku bilang tidak lagi terlalu mau tau tentangmu
biar aku bilang : sebuah era sudah berakhir*
dalam upayaku membentengi perasaan,
tapi sebenarnya aku selalu berharap kamu,
aku,
kita dalam lingkaran ini
tanpa peduli waktu dan jarak yang tak kenal ampun membantai keterikatan
akan mengingat ikrar sahabat yang dulu kita gelari satu sama lain
i'~ll be there for yo~u!


xoxo
salam kangen dari naanaa





*rachel : it's like the end of an era! (dialogue from 'friends' when monica told rachel that she's gotta move out because monica has decided to move in together with chandler)

No comments:

Post a Comment