Wednesday, June 9, 2010

thank you for always opening the door for me

sekali lagi saya membukukan kemenangan saya
kemenangan untuk lagi-lagi bersinggungan hidup dengan kamu
memang bukan lagi jadi lawan bertengkar
atau kakak-adik
atau malah teman hidup bersama
setidaknya telinga sudah tidak lagi berhubungan terlalu erat dengan hati

dalam rentetan kemacetan
pada tempat-tempat yang selalu kita kunjungi
tidak ada bekas lagi seperti kita sudah buta
semua bahasan yang lama mengantri di kepala saya untuk saya tularkan
akhirnya keluar juga
akhirnya, hey, kita bisa juga duduk dalam satu frekuensi gelombang otak

saya dan kamu memang akan selalu jadi orang yang sama saat berhadapan
hidup memang melaju dan tangga-tangga sudah dinaiki
tetap saja selalu saja ada lakon yang sama kita mainkan
tapi di momen yang persis sama dengan tempat yang sama dan dua orang dungu yang sama
saya dan kamu bukan lagi orang-orang itu
dan kemenangan yang ingin saya bukukan hari ini adalah :
kamu adalah batu loncatan saya dulu untuk jadi sebesar kepala ini
dan saya adalah teman baik kamu sepanjang jalan nanti
setolol, sebenci, sesedih apa pun ceritanya dulu.

cheers!


naa

No comments:

Post a Comment